Google search engine

Custom Search

6.14.2009

ha ha ha 
cuma itu kata pertama tiap gw mengalami 2 kejadian yang mewarnai Pagi ini.

Semua berawal dari bunyi Hp gw di pukul 07:brapa lah gw lupa, means i still had 2 hours preparation to go to my rehearsal. Jadi gw kembali memejamkan mata. Lalu *tok tok* nyokap masuk membangunkan "Wen, it's 9.3o already, don't you have your rehearsal ? Wake up, you're late"

Okay , so gw buru2 mandi blala cing cong siap-siap and duar its 10.10 already, another 20 minutes menuju tempat latihan ditambah kemacetan dan blom isi bensin,, yaa perkiraan telat 20menit lah .

So gw langsung cau, tanpa makan, (perut lapar) panasin mobil, langsung ngebut ga liat-liat jalan. Alhasil hampir nabrak motor, hehe.
Sampai di satu-satu nya pom bensin yang ada di arah menuju BBS, gw baru inget, "wah gw blom ngecek e-mail jangan-jangan ga ada latian"
And so sambil nunggu bensin terisi, gw keluarkan lah si Sonyericsson tercinta. Dan gw buka email gw,dan ternyata "ha ha ha" YAK benaaaaar

TYOers, maaf, tapi karena suatu urusan penting yang mendadak besok mas Eric harus keluar kota. Jadi besok kita batal latihan tutti ya. Latihan diganti dengan sectional woodwind (Pak Juhad) dan perkusi (mas Sonyol) di BBS jam 10.30 - 13.00. Bahan tolong tetap bawa part william tell, academic & wagner. Thanks.

-thre-


oke deh, padahal tinggal 1 kilo lagi gw nyampe ditempat latihan. Oh noo.
Merasa sedikit bete karena udah buru-buru dan kesel uda bentar lagi nyampe, males banget pulang lagi, akhirnya gw cari aja deh kegiatan lain.
Sambil muter balik gw memutar otak mencari tujuan. Dan akhirnya gw memutuskan, ke Ratu Plaza aja ah nyari the sims 3. hehe

Sampai lah gw di Ratu plaza, parkiran masi sangat sepi dan menyenangkan.
Masuk ke dalam gedung, wuiih sejuk.
Naik ke lantai satu dan masuk ke iBox 

"mas, the sims3 uda ada belom ya?"
"wah produknya si emang uda ada dek, tapi tokonya belom ngambil, ga tau deh tu kapan ngambilnya"

Oke, zong

Naik lagi gw ke lantai 3, nyari game laen. Alhasil yang gw beli adalah the sims 2 dan expansion pack nya. Well not bad.

Merasa puas ngliatin game-game yang mahal itu, langsung menuju mobil kembali untuk go home as soon as possible, mo maen the sims ! hehe

Sampai di mobil, gw langsung mencet kunci alaram.
Klik.. siiiing .. not open yet, no sound, no reaction.

I click it again, again again again again again. Still, ga bergeming. 
Mulai panik. "ha ha ha"
Udara mulai memanas, matahari makin terik dan ga ada pohon sama skali di sekitar mobil gw. Damn. I just want to go home.

I tried again. Sambil kelilingin mobil, gw pencet-pencetin tu alaram..
Gw ga brani buka pake manual karena alaramnya bakal bunyi dan gw ga tau cara matiinnya.
10 menit uda berlalu gw masi mencet2in tu kunci.
Gw ga mau nelp mom or dad, karena gw ga bilang ga ada latian, dan ga bilang kalo gw malah pergi ke entah mana ngambur2in duit. eheh
tp karena udah ga tau mo ngapain lagi, i called my mom. And she just laughed. HAHA helping a LOT. zzz

Akhirnya gw braniin buka manual. dan, wew, ga bunyi alaramnya. again "ha ha ha" tau gitu dari tadi gw buka.
Langsung buru-buru gw balik ke rumah. Nyampe rumah gw diem sejenak. Dan, sekarang gw mo nginstal The Sims2 dulu ya. hehehe

Talk to you later guys

2 comments:

escribiryleer said...

pasti pas heran kunci mobilnya rusak mukanya datar.
haha.. thats the uniquenes i long about in you. wkwkw

wendee said...

hahahaha iya sih. tamba lagi tu bener-bener sepi gitu akhirnya yg gw lakuin mencet2 tu kunci sambil duduk di trotoar. hahaha