Google search engine

Custom Search

6.09.2009

another day

Kemaren gw ke dokter kulit, untuk cek dan suntik , lagi. Dan hasilnya, suntikannya makin banyak.
Bekas suntikan ? Gw kasih obat, baaah yang namanya nahan sakit ampe mukul2 tembok, dan akhirnya, gw muntah lagi.
My o my, my life is this hard just because of this stupid face. 
Yah obat2an gw makin banyak ditambah suplement dan laen-laen. Yang penting hidup sehat lah gw ga peduli lagi.

Hari ini, ada rencana bersama Nurjanna Eka Putri, kita mo ketemu sama, gw lupa sih siapa, ama orang penting lah untuk kita undang supaya dateng di acara Say Hi buat Gintre 2009 ntar.
Kita rencana akan bertemu dia di Hotel Borobudur.
Karena itu kita mo ketemuan dan kumpul di citos dulu jam setengah 1.

MALES MANDIIIII..

anyway, i havent buy fireworks for dad. Ntar aja deh.

Besok ke Bandung? kok udah ga semangat lagi ya?
Pokoknya pindahin barang, trus udah, i'll my self some fun. Gak usah mikirin yang aneh-aneh.

Oke sekarang saatnya bergerak. I have to take a bath. okay see you then.

No comments: