Google search engine

Custom Search

6.21.2009

20 June 2009

Kemaren merupakan hari yang, hm gw rasa cukup berarti lah diliburan gw.

Beberapa hari sebelumnya entah kenapa ga perna kepikiran untuk gw memegang kamera gw yang udah lama tergeletak tak ter-charge. Hingga suatu ketika gw bener-bener kangen untuk menjeprat jepret lagi.

Karena itu gw memutuskan untuk membuat suatu rantai rutinitas yang akan gw lakukan dalam 1 hari.

Rencana itu gw jalankan dan alhasil gw mendapatkan kesenangan dan gw menikmati hari Sabtu tersebut. Sudah lama gw ga membuat ekspresi seperti ini.

----------------------

1. Diawali dengan janjian dengan teman sebangku gw selama 2 tahun, Gerard Sebastian, yang akrab gw panggil dengan Gerry.
Dia mengajak gw untuk makan Sushi All You Can Eat di PokeSushi Pim 2. Hmmm.. ditambah lagi dengan rekomendasi dokter alergi gw yang menyarankan gw untuk memakan ikan-ikan laut dalam seperti Salmon and Tuna, maka langsung lah gw mengiyakan ajakan Gerry. Tak sabar gw menunggu datengnya hari Sabtu, *sempet gw mengira hari Kamis sebelumnya adalah sudah hari Jumat dimana gw menunggu-nunggu "besok makan sushi yey" namun ternyata masih lusa nya pfff*.

Hari Sabtu datang. Gw bangun terlalu pagi kelaparan karena hari sebelumnya gw puasa untuk menyiapkan diri menyantap Sushi sebanyak-banyaknya *lebai ya* tp, it works. ahhaha
Setelah ketemu dengan Gerry, Ano, Arlin dan Arin, menujulah kita ke PokeSushi. Tapi akhirnya yang makan cuma gw dan Gerry, yang lain memilih untuk jalan-jalan windowshopping *hmm okay.
This is the 2 last plates we ate - we're full enough.

Puas !! Itu yang bisa gw gambarkan. 8 macam fushion sushi kita lahap. Rencananya sih mau lebih tapi porsinya besar-besar banget jadinya ya, yauda deh. Sebisanya, kalo maksa kena charge malah rugi.
Gw dan Gerry iseng menghitung harga sushi yang kita pesan. Ternyata makan berdua kalo a la cart , nyampe Rp.600.000,- hahahaha . PUAS! hihi
This are the sushi we ordered, include the price fufufu:

spider roll 72.4
shrimp tempura roll 53.4
crunchy dragon roll 73.4
sishamo tempura roll 43.4
half baked roll 102.4
rainbow roll 78.4
2x crunchy spicy salmon roll @48.4

the price was in 1000rupiah
-----------------------

2. Setelah makan, akhirnya gabung lagi sama si cewe-cewe itu. Kita memutuskan untuk berkaroke ria di Music Pool. Memang sih lagu-lagunya ga up-to-date tapi buat seru-seruan lagu jadul pun kita embat. hahaha
New place to karokean - baguslah buat ngerekomendasiin temen-temen lain. hihihi
Asik kan goyangan gw. fufufu

---------------------

3. Menghormati undangan temanku tercinta Pradnya Cendani yang berulang tahun beberapa hari sebelumnya, datenglah gw ke sebuah restoran di daerah Kemang yang bernama D'Cost. Tempat makan yang sangat ramai terkenal dengan murahnya harga seafood-seafood yang enak ( too bad gw uda ga makan seafood, hix )
So, gw janjian ama Ratna Maylinda yang ternyata datang bersama temannya *dang gw uda lupa lagi namanya hauaheuaheua maaf ya. Dan, eng ing eng Ratna memakai hadiah ulangtahun dari keluarga Mafioso, Ratna menjadi canteeek dan berubah nama jadi Mbak Siska hihihi
Disana, kita ketawa-ketawa ampe gila. Dan membuat dosa ( meniru gaya Manohara versi juling dan *********** di sensor kelebihan biar ga ketebak. ahhaha )
ini kita juling loh hahaha
finally gw bisa ketawa seperti itu lagi dihari-hari gw yang membosankan ini. fufufu

-----------------------

4. Karena Aya dan kawan-kawannya pergi dan Ratna diculik oleh ibunya *haha diculik? hmm, maka gw melaju kembali sendirian di jalanan, sesaat setelah itu datanglah ajakan dari Menathi Gantari Purba
"Wew, come here, i'm at a classic bar, i treat you a glass of beer. Come!"
*yaa semacam itu lah ajakannya, gw ga inget hahaha
Sooo melajulah gw ke daerah Pondok Indah , kesebuah bar bernama DeHooi. Cozy , nice, and many Bules are in the house *apasih zz.
So, gw kenalan dengan teman-teman paduan suaranya. Disana juga ada kembarannya si Iya, we chat and talked about things, many things, fun indeed.
That's kinda funny, knowing their daily routine before they got their rehearsal, or even when they just about to perform, they used to drunk, oftenly. hahaha cool rite?


---------------------

Ini 4 hal yang gw lakuin di Sabtu kemaren, begitu menyenangkan, tapi tetep aja ada yang kosong.
Well, pelipur lara lah atleast, hhehehe.
Setelah itu gw pulang dan melakukan rutinitas seperti biasanya kembali.

Looking forward for another happy hours. Boncel is coming home. Ayo cari tempat yang seru lainnya ! hehehehe

2 comments:

KIRANA said...

Astaga itu beneran ratna? pk make up dia we?
daan, itu yg dibawah gaya ayamanohara jgn bilang gaya si zzzz yg ditiru yudith versi binal -___-"

Unknown said...

hahaha iya itu ratna jadi cantik yaa namanya sekarang mbak siska ahhaha

siapa ra yg ditiru ama yudit? si tatapan tajam itu loohhh fufufu